Jumat, 03 September 2010 | By: Defri Green Purple

Maaf Pak Polisi


Melamun si Beni menunggu pacarnya di prapatan tempat mangkal ojek. kebeneran sekolah mereka berjauhan. si beni ke arah barat, tapi pacarnya ke arah selatan. Panas bokong beni nungguin sambil duduk di atas jok motornya yang di papras abis tinggal papan doang. Kalo ditanya kawan2nya kenapa dipaprass ben, dia bilang " biar empuk ". Wah... emang badung anda ini ya... hahaha...

"Uuugghhh... bete gwe kelamaan. Lama bgt kale, telpon aja lah" kata beni sambil uring uringan. tttuuuttt tttuuuuuttt... bunyi nada sambung hp pacar si beni yang tidak lama kemudian ada jawaban halus... " haallooo... ada apa sayang?" wedehh... pacar si beni messra sekalee.... si beni pun menjawab. "Kamu dmana... aku ini nungguin kamu di prapatan kelamaan..." "loh kamu ngapain juga nunggu aku jam segini, inikan masih jam 10. kan kita pulang sekolah jam 2. Kamu bolos kan?".

Si beni kaget, alangkah bodohnya dia. "hehehe... bercanda kok sayang... aku sekolah kok. ini lagi kumpul ma teman2 lagi isengin kamu, yasudah ya. daaa... " Asem... masih lama banget nih... wadooohhh ngapain nih... Ah ke warnet aja deh. Si beni pun akhirnya pergi ke warnet... Dia bermaain game point blank yang biasa dimainkan bersama teman2nya jika liburan datang.

Asik sekali dia bermain, sampai setengah jam berlalu tidak terasa, tiba2 datang rombongan polisi berseragam lengkap memeriksa seisi warnet dan menemukan sibeni yang sedang asik bermain game. ternyata sedang ada operasi tertib siswa. wah, sialnya beni, dia di giring ke polsek setempat.

Introgasi di mulai, pipi memerah, mata berkaca2 menampakkan kesedihan yyang sangat dalam di wajah beni. "maaf pak, tolong jangan penjarain saya... saya bukan pengedar narkoba pak. tadi saya telat pak, diusir dari sekolah, mau pulang takut diomelin orang tua pak... "tidak ada urusan, pokoknya orang tua kamu harus datang kesini."

Beni ketakutan bukan main, entah apa jadinya dia jika ayahnya tau dia tidak berangkat sekolah, terlebih dia terjaring OTS. Pak, tolong ssaya pak... jangan sampai ayah saya tahu pak. bisa habis saya pak... tolong pakk... liat muka saya pakkk, sudah hampir nangis ini pakk.Oh yasudah, pihak sekolah saja kalau gitu yang saya hubungi ya...

Matilah saya" ucap toni dalam hati. Pak pliss jangan pak... kita nego aja ya pak... saya janji tidak akan bolos lagi. Saya buat perjanjian dan wajib lapor saja pak. "Wah, kamu ini. yasudah, tunggu yaa. ucap polisi itu.

Pukul 12 dia selesai dari kantor polisi. Dia disuruh pulang oleh polisi itu. " Yah, ke prapatan lagi ini mah... huhh.. panas" keluh beni karenaa nasibnya sial sekali hari ini. Akhirnya si beni menunggu lagi diprapatan. tetapi kali ini dia tidak was was lagi, karena OTS telah selesai. melamun lagi dia hingga akhirnya pacar tersayangnya pun turun dari sebuah angkot dan menghampiri beni."yuk yang".

Benipun menghidupkan mesin motor, kemudian mereka berjalan menuju rumah. Setengah perjalanan, ada rame rame di tengah jalan, ternyata ada razia surat surat kelengkapan. Benipun diperiksa. Alangkah kagetnya dia saat yang memeriksanya adalah polisi yang menangkapnya di warnet. Kamu? kok baru pulang? bukannya sudah saya suruh pulang dari tadi?? hehhe maaf pak, saya ada perlu dulu tadi. Ini surat surat saya pak." "Bagus... jadi jadi ojeknya pacar lah ya... haha... bodoh sekali kamu ini beni... sudah tertangkap, jadi ojek pacar... untung saja tadi bisa luluhkan hati saya.

Pacar beni mendengar percakapan mereka, dan dengan kerasnya dia mencbit pinggang beni... "aaaawww..... " "maaf pak, sudah selesai?, tanya pacar si beni. Sudah mbak. silahkan jalan. tapi ada satu kesalahan mas ini mbak. apa itu pak? Pacarnya gax mau pegangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar