Sabtu, 04 September 2010 | By: Defri Green Purple

Kisah 7 Bidadari

( untuk mendapatkan inti darri cerita, bacalah sampai habis)

Alkisah di negeri kayangan, terlahir 7 orang putri raja yang semua berjenis kelamin perempuan. Singkat cerita mereka tumbuh dewasa. Tapi disayangkan dari 7 putri tersebut tidak ada satu pun yang berparas menarik. Semua berparas buruk, hingga kaum budak pun enggan berinteraksi dengan putri putri tersebut.

Merasa kebingungan, ke 7 putri itu berkeluh kesah kepada ayahnya, " ayah, kami putri raja, tapi kenapa paras kami buruk sekali. Dapatkah diobati ayah?" tanya putri pertama kepada ayahanda. Kemudian dengan penuh kasih sayangnya sang raja menjawab pertanyaan itu. " Anak-anakku, bersemedilah kalian malam ini dengan khusyuk. Nanti akan ada jalan keluarnya." Ke 7 putri itupun menuruti perintah ayahnya untuk bersemedi.

Dikegelapan malam, mereka bersemedi. Konsentrasi terpusat pada suatu tujuan, yaitu sebuah wahyu yang akan mengantarkan mereka kepada kecantikan. Setelah beberapa jam bersemedi, 3 orang putri mendapatkan wahyu dan setelah beberapa saatnya ke 4 putri yang lainpun juga mendapat wahyu. Setelah selesai bersemedi, mereka saling bertanya, APA WAHYU YANG KALIAN DAPAT? Ternyata semua putri mendapat wahyu yang sama, yaitu " hai anakku, carilah sumur alami didekat gua di tengah hutan bumi. lalu sebutkan permintaan kalian, kemudian ceburkanlah diri kalian ke sumur itu. Niscaya permintaan kalian akan terkabul.

Alangkah senangnya ke 7 putri itu mendapatkan penawar lara selama ini. Tak sabar mereka pun berangkat ke bumi. Dengan cepat mereka sampai ke bumi dan menemukan sumur itu. Masalah dimulai, semua putri raja tidak ada yang mau mengalah. Semua pada berebut ingin nyemplung duluan. Seketika putri pertama berteriak dan diikuti dengan heningnya suasana. " Perhatian, Baris dari anak nomor 1 sampai 7. kita bergantian."
Yang lainpun setuju.

Ritual dimulai, Putri pertama mengucapkan keinginannya dalam hati " aku ingin cantik seperti krisdayanti " kemudian dia berlari dan menceburkan diri ke sumur itu. Dan ternyata ritual yang dilakukan berhasil. Putri pertama pun berubah parasnya menjadi cantik seperti krisdayanti. Putri kedua pun menirunya sampai dengan putri ke enam tidak ada masalah. samua menjadi cantik dan bersih. Tidak akan ada 1 orang pangeranpun yang tidak jatuh cinta pada mereka.

Kini tibalah saatnya Putri bungsu melakukan ritual. dia berlari menuju sumur itu, di fikirkannya paras madona di otaknya. setelah hampir sampai di mulut sumur, dia teriakkan permintaannya. " Aku ingin sepertiii.... ". Oh.... apa yang terjadi... dia terpeleset. Dan yang lebih sayangnya lagi ternyata putri ke 7 ini memiliki kebiasaan latah seperti mpok atik. Jadi ketika dia terpeleset dia salah mengucapkan kalimat...
" aku ingin seperti.... monyet ehhh ehh monyett eh aduh kepleset " BBByyyuuurrr...
Malang nasib putri ke 7. Parasnya berubah menjadi seperti monyet.

Sekian. Jayus ya ^_^

2 komentar:

yth_ian mengatakan...

asle jayuss
yg orijjinal dongsdorongdongss

Defri Green Purple mengatakan...

hhhmmm... sudah saya tebak... beri saya waktu beberapa hari untuk buat ide lagi ya. ^_^

Posting Komentar